Cara Gampang Membuat Sambal Kacang teman Lumpia Daging ala Keluarga Nitayasari.recipe yang Enak Banget

date: 2021-02-15T07:12:03.583Z
image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/6d2837d40b2f71d1/680x482cq70/sambal-kacang-teman-lumpia-daging-ala-keluarga-nitayasarirecipe-foto-resep-utama.jpg
thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/6d2837d40b2f71d1/680x482cq70/sambal-kacang-teman-lumpia-daging-ala-keluarga-nitayasarirecipe-foto-resep-utama.jpg
cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/6d2837d40b2f71d1/680x482cq70/sambal-kacang-teman-lumpia-daging-ala-keluarga-nitayasarirecipe-foto-resep-utama.jpg
author: Tony Luna
ratingvalue: 3
reviewcount: 15
recipeingredient:
- "3 genggam kacang" - "15 cabe rawit merah" - "2 cabe keriting" - "4 Bawang putih" - " Daun jeruk" - " Air asem jawa" - " Gula merah"
recipeinstructions:
- "Goreng kacang hingga matang. Goreng bawang putih dan cabai. Masukkan kedalam wadah. Berikan garam vetsin gula Jawa. Air asam Jawa. Blender kasar." - "Siap di hidangkan."
categories:
- Resep
tags:
- sambal - kacang - teman
katakunci: sambal kacang teman
nutrition: 156 calories
recipecuisine: Indonesian
preptime: "PT34M"
cooktime: "PT53M"
recipeyield: "4"
recipecategory: Lunch

---


![Sambal Kacang teman Lumpia Daging ala Keluarga Nitayasari.recipe](https://img-global.cpcdn.com/recipes/6d2837d40b2f71d1/680x482cq70/sambal-kacang-teman-lumpia-daging-ala-keluarga-nitayasarirecipe-foto-resep-utama.jpg)

Lagi mencari inspirasi resep sambal kacang teman lumpia daging ala keluarga nitayasari.recipe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sambal kacang teman lumpia daging ala keluarga nitayasari.recipe yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambal kacang teman lumpia daging ala keluarga nitayasari.recipe, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sambal kacang teman lumpia daging ala keluarga nitayasari.recipe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.




Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sambal kacang teman lumpia daging ala keluarga nitayasari.recipe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sambal Kacang teman Lumpia Daging ala Keluarga Nitayasari.recipe memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.



##### Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sambal Kacang teman Lumpia Daging ala Keluarga Nitayasari.recipe:

1. Ambil 3 genggam kacang 1. Siapkan 15 cabe rawit merah 1. Siapkan 2 cabe keriting 1. Siapkan 4 Bawang putih 1. Sediakan Daun jeruk 1. Ambil Air asem jawa 1. Sediakan Gula merah





##### Langkah-langkah membuat Sambal Kacang teman Lumpia Daging ala Keluarga Nitayasari.recipe:

1. Goreng kacang hingga matang. Goreng bawang putih dan cabai. Masukkan kedalam wadah. Berikan garam vetsin gula Jawa. Air asam Jawa. Blender kasar. Sambal Kacang teman Lumpia Daging ala Keluarga Nitayasari.recipeSambal Kacang teman Lumpia Daging ala Keluarga Nitayasari.recipeSambal Kacang teman Lumpia Daging ala Keluarga Nitayasari.recipe1. Siap di hidangkan.



Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sambal kacang teman lumpia daging ala keluarga nitayasari.recipe yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments