Resep Lumpia sawi sambal kacang Anti Gagal

date: 2021-01-02T19:52:53.502Z
image: https://img-global.cpcdn.com/recipes/5ae4ce2c88bc2226/680x482cq70/lumpia-sawi-sambal-kacang-foto-resep-utama.jpg
thumbnail: https://img-global.cpcdn.com/recipes/5ae4ce2c88bc2226/680x482cq70/lumpia-sawi-sambal-kacang-foto-resep-utama.jpg
cover: https://img-global.cpcdn.com/recipes/5ae4ce2c88bc2226/680x482cq70/lumpia-sawi-sambal-kacang-foto-resep-utama.jpg
author: Jessie Horton
ratingvalue: 4.1
reviewcount: 15
recipeingredient:
- "10 lembar sawi" - " Bahan isi sawi" - "6 tahu" - "2 wortel" - "1 telor" - "Secukupnya Bawang daun" - "Secukupnya merica" - "Secukupnya kaldu ayam" - "1 SDM minyak goreng" - " Sambal kacang sudah jadi"
recipeinstructions:
- "Siapkan 10 lembar sawi rebus 2 menit saja supaya tidak terlalu layu" - "Buat isian lumpia :" - "Campur tahu yang sudah di haluskan, dengan wortel yang sudah di serut + bawang daun yg sudah d iris kecil-kecil + telur+ merica+kaldu ayam+ 1 SDM minyak goreng, uleni sampai merata." - "Ambil satu sawi lalu isi dengan bahan isian yg sudah d uleni, kemudian gulung seperti menggulung lumpia." - "Kukus lumpia yg sudah diisi semu tadi -+ 10 menit. Angkat lalu tiriskan" - "Sajikan lumpia dengan sambal kacang 🤗👍"
categories:
- Resep
tags:
- lumpia - sawi - sambal
katakunci: lumpia sawi sambal
nutrition: 121 calories
recipecuisine: Indonesian
preptime: "PT30M"
cooktime: "PT37M"
recipeyield: "3"
recipecategory: Lunch

---


![Lumpia sawi sambal kacang](https://img-global.cpcdn.com/recipes/5ae4ce2c88bc2226/680x482cq70/lumpia-sawi-sambal-kacang-foto-resep-utama.jpg)

Anda sedang mencari ide resep lumpia sawi sambal kacang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lumpia sawi sambal kacang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.



Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lumpia sawi sambal kacang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan lumpia sawi sambal kacang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.


Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan lumpia sawi sambal kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Lumpia sawi sambal kacang memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.



##### Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lumpia sawi sambal kacang:

1. Siapkan 10 lembar sawi 1. Sediakan Bahan isi sawi 1. Siapkan 6 tahu 1. Sediakan 2 wortel 1. Sediakan 1 telor 1. Gunakan Secukupnya Bawang daun 1. Siapkan Secukupnya merica 1. Gunakan Secukupnya kaldu ayam 1. Sediakan 1 SDM minyak goreng 1. Ambil Sambal kacang (sudah jadi)





##### Langkah-langkah membuat Lumpia sawi sambal kacang:

1. Siapkan 10 lembar sawi rebus 2 menit saja supaya tidak terlalu layu 1. Buat isian lumpia : 1. Campur tahu yang sudah di haluskan, dengan wortel yang sudah di serut + bawang daun yg sudah d iris kecil-kecil + telur+ merica+kaldu ayam+ 1 SDM minyak goreng, uleni sampai merata. 1. Ambil satu sawi lalu isi dengan bahan isian yg sudah d uleni, kemudian gulung seperti menggulung lumpia. 1. Kukus lumpia yg sudah diisi semu tadi -+ 10 menit. Angkat lalu tiriskan 1. Sajikan lumpia dengan sambal kacang 🤗👍



Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lumpia sawi sambal kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments